Senin, 15 Agustus 2011

Cinta seorang sederhana

cinta adalah hal yang sederhana..
namun banyak yang membuatnya menjadi rumit..

saya seorang yang berpikiran sederhana..
mempunyai cinta yang sederhana..mempunyai cinta yang mampu berkorban..namun juga mampu mengontrol..
bukan jarak..waktu..perbedaan atau hal apapun yang mampu menghentikan sebuah cinta pada diri saya..
melainkan keinginan dan kebutuhan saya akan cinta itulah yang membuat cinta mampu bertahan..atau sebaliknya..berhenti..
saya tidak tahu apakah cinta mempunyai sisi salah dan benar..baik dan buruk..
tapi kata cinta sendiri bermakna positif..cinta adalah sesuatu yang indah..ketika saya mulai mencintai sesuatu, saya mempunyai semangat lebih dalam menjalani hari-hari..seakan waktu berjalan terlalu cepat untuk selalu bersama hal yang dicintai..selalu tersenyum dan merasa bahwa hidup ini terlalu singkat untuk dijalani..
cinta menurut saya adalah sikap..
sikap saya kepada suatu hal bisa saja berarti cinta..
meskipun kadang kebodohan saya membuat hal yang saya cintai berubah..namun selalu ada kesempatan untuk memperbaikinya selama sikap saya tidak berubah..selalu tetap cinta..
cinta seorang sederhana berawal dari hal sederhana..
sapaan..perhatian..belaian..ciuman..
berawal dari pertemuan..dan menjalani dengan pertemuan demi pertemuan..
melalui pengalaman cinta berproses..
proses sederhana dimana saya terjatuh bangun didalamnya..
proses tersebut membuat suatu hal sederhana menjadi rumit luar biasa..
namun itulah cinta..
mampu membuat seorang senang sekaligus sedih..berani sekaligus takut..
membuat seorang pintar menjadi bodoh..membuat seorang keras menjadi lembut..
cinta kadang butuh waktu untuk menyesuaikan..jangan pernah terburu-buru..karena cinta selalu ada..dan harus selalu ada..

cinta harus selalu ada dalam diri saya..
karena cinta adalah energi untuk menjalani hidup..
untuk menyeimbangkan hidup..
untuk menghadapi hidup..
cinta harus ada untuk menertawakan hidup..
sekaligus untuk mengalahkan hidup..

karena cinta adalah hidup..
dan saya mati tanpa cinta..
sesederhana itu..

2 komentar: