Senin, 02 Mei 2011

Keluhan Manusia

Sekarang aku tahu kenapa aku stress dengan pikiranku sendiri..
aku terlalu manja dan selalu hidup dalam imajinasiku sendiri dimana aku selalu menang dan selalu bahagia..
tapi aku lupa tentang hidup..
waktu yang terus berjalan tanpa peduli dengan sosok-sosok yang tak mau bergerak..ketika berhadapan dengan hidup..aku lemah..aku menangis..aku meringkuk ketakutan..aku bingung harus berbuat apa dan berkata apa..siapa lawan siapa kawan..ketika banyak orang mengatakan bahwa pengalaman adalah guru terbaik..lalu aku berpikir..guru mana yang terus-terusan menginjak-injak muridnya dan memberikan tamparan terlebih dahulu baru bilang bahwa itu bisa jadi pelajaran..cuih!!!aku sedang jatuh dan terinjak..berada di roda bagian bawah tanpa punya daya untuk merangkak ke atas..kakiku terlalu malas untuk dilangkahkan..lenganku terlalu lunglai untuk dilenggangkan..b ola besi bertuliskan pecundang merantai kencang kedua kakiku..aku teronggok di sudut terdalam penjara mimpi..tertumpuk berton-ton karung impian tanpa punya daya untuk membuka impian itu..aku teriak..siapapun tolong aku!!!aku punya segudang mimpi yang harus aku wujudkan..bantu aku bergerak untuk sekedar mengintipnya..Tuhan..rengkuh aku..tiuplah angin semangat agar menyatu dengan nafasku..agar aku mampu membuka mataku..bangkit dari gelap masa depanku..meraih hidup..menghajarnya dan berdiri di atasnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar